Minggu, 14 Desember 2014

SYNT

Nah sekarang kan waktunya penilaian tugas mata kuliah Jurnalistik Online, so please leave your comment on my blog ^^
Setelah kemarin udah ane brojolin 9 postingan sekaligus, ane mohon dengan sangat komentar yang banyak ye khususon buat NyengLOPERSku :)
Karena komenan ente-ente pada adalah hidup dan mati ane untuk tugas mata kuliah Jurnalistik Online Hoho #lap ingus

Dan ane ucapin banyak-banyak terimakasih kepada siapapun itu yang udah komen di blog tercintah ini hehe :D Tanpa ente-ente pada mungkin ane akan males-malesan ngurusin ini blog #LOL

Okeh ane akan hiatus lagi, mungkin yang ini hiatusnya lebih lama soalnya bulan Desember ini ane bakalan lebih sibuk dan rempong ngurusin tugas kuliah yang lainnya u.u

See you next time and Bye Byeeee :*:* :*
Lope you pull dah and I will miss YOUUU ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar