Rabu, 19 November 2014

LONG TIME NO SEE



 Huahhh long time no see my lovely bloggiieee :*
And long time no see for my nyengLOPERS :* :*
Hemmmm setelah sekian lama ane menyibukkan diri dengan yang namanya UTS dan banyaknye tugas kuliah yang bejibun jumlahnye jadinye ane kagak pernah lagi ngurusin ini blog, tapi jangan kawatir ye soalnye kali ini ane akan focus lagi ame blog yang makin ane lope – lope HAHA #mulai alay

Untuk hari ini ane akan posting kelanjutan tentang tempat – tempat bersejarah yang ada di Turki, so pantengin terus blog ane dan tinggalkan jejak hidupmu ye nyengLOPERS. Dan untuk yang kemaren udah komen + ngunjungi ini blog ane ucapkan dengan sangat terimakasih buanyyaaak yess. Tanpa bantuan kalian ane kagak sesemangat ini buat nerusin tugas mata kuliah Jurnalistik Online. Sekali lagi terimakasih :* :* :* #Bakar menyan sambil makan beling ^^

#skipp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar