Jumat, 21 November 2014

BAIIII



Ini adalah postingan terakhir, soalnye kalo dilihat-lihat ane bakalan hiatus lagi. Ane bakal hiatus sekitar satu sampai dua minggu-an, ane mau focus dulu same tugas-tugas kuliah yang laen. Jadi pehliss dengan sangat kunjungi + tinggalkan komentar ente-ente pada ye, khususon buat NyengLOPERSku :D

Kagak usah pake sedih-sedih segale ye, kan tadi udah ane cekokin 6 artikel sekaligus. Ude pasti kenyang dah, dijamin !! Okaiiih ^^

Sekarang ane cumin mau ngasih cuplikannya aje tentang apa yang akan ane bahas setelah ane hiatus di gua Himalaya #LOL . Jadi postingan tentang masjid-masjid yang ada di Turki sudah sampai disinii sajaa. Dan setelahnya ane akan bahas tapi topiknya campuran yeee :D 

Adu unta atau Whristling Camel
Festival gula atau biasa disebut dengan Seeker Bayram
Safranbolu
Galata Tower

Yupss segini dulu aja cuplikannya, I will be back soon everybadeh :D
Good bye and please LEAVE YOUR COMMENT ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar